Disclaimer

  • Blog ini tidak berafiliasi dengan instansi/institusi dimana admin blog ini bekerja
  • Opini dalam artikel yang dimuat di blog ini merupakan pendapat pribadi penulis dan bukan cerminan sikap instansi dimana penulis artikel bekerja
  • Informasi yang diberikan pada atau melalui situs eoditor.com ini tidak boleh digunakan sebagai pengganti segala bentuk nasihat. Keputusan yang didasarkan pada informasi ini adalah untuk kepentingan dan risiko Anda sendiri.
  • Software add-in e-Audit Utilities bebas digunakan namun tanggung jawab serta resiko yang timbul karenanya merupakan tanggung jawab anda/pengguna sendiri, kami sebagai pencipta/creator dibebaskan dari segala tuntutan.
  • Walaupun pengelola web ini berupaya untuk memberikan informasi yang akurat, lengkap dan mutakhir, yang telah diperoleh dari sumber yang dianggap andal, pengelola web ini tidak menjamin atau menyatakan, mengungkapkan atau menyiratkan, mengenai sifat informasi yang diberikan pada atau melalui situs web ini akurat, lengkap, atau mutakhir.
  • Pengelola web ini tidak menyatakan atau menjamin bahwa fungsi dari situs web ini bebas dari kesalahan atau gangguan.
  • Jika pengelola web ini menyediakan hypertext ke situs web pihak ketiga, tautan dari setiap produk atau layanan yang disediakan pada atau melalui situs web tersebut bukanlah merupakan bentuk dukungan dari pengelola web ini. Penggunaan link seperti itu sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri dan pengelola web ini tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas isi atau materi, penggunaan atau ketersediaan dari situs web seperti itu. Pengelola web ini tidak memverifikasi kebenaran, akurasi, kelayakan, keandalan, dan kelengkapan setiap isi atau materi dari situs web seperti itu.
  • Pengelola web ini berhak untuk mengubah informasi yang disediakan pada atau melalui situs web termasuk ketentuan dalam Pelepasan Tanggung Jawab (Disclaimer) ini, kapan saja dan tanpa pemberitahuan. Anda disarankan untuk memeriksa kembali setiap perubahan informasi yang disediakan pada atau melalui situs web ini, termasuk persyaratan dalam Pelepasan Tanggung Jawab ini secara berkala.

Salam ,
Pengelola eoditor.com

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *